Be Ready, Paris Hilton ke Jakarta 25 September!

Sang sosialita pewaris tahta Hotel Hilton di seluruh dunia akan hadir di Jakarta minggu ini! Tentunya, bagi para fans Paris Hilton , kedatangannya kali ini akan menjadi momen yang berharga dan jarang didapatkan oleh publik Indonesia.

Kedatangan wanita yang belakangan dinyatakan bersalah pada kasus kepemilikan kokain ini akan mengunjungi Jakarta sebagai bagian dari tur Asia yang dilakukannya untuk mempromosikan 7 butiknya yang ada di Asia.

Hal ini dinyatakan Paris dalam akun twitternya yang menyebutkan bahwa dirinya sedang menuju Asia untuk mempromosikan koleksi musim gugur-dinginnya. Tokyo-lah yang menjadi tujuan pertama Paris.

“Sedang menuju Asia untuk koleksi debut Fall/Winter-ku. Sangat tidak sabar bertemu para fansku. First stop: Tokyo,” tulis Paris.

Bukan hanya Paris yang tidak sabar, karena nyatanya para fans di Indonesia pun sudah gempar. Terbukti, para tweps mulai aktif mengabarkan kedatangan Paris yang dijadwalkan pada 25 September itu.

” Paris Hilton Handbags is open at @GrandIndo West Mall UG. Paris will come for Grand Opening on Sep 25,” tulis salah satu Tweps, yang menyatakan bahwa butik Paris Hilton Handbags buka di Grand Indonesia dan Paris sendiri akan datang pada 25 September.

Selain di Jakarta, konferensi pers dan jumpa fans juga akan diadakan di Tokyo dan Kuala Lumpur. Di sini, Paris akan bertemu dengan para fans sekaligus mengadakan rapat dengan para pengusaha yang akan mendukung bisnisnya di Asia yang telah berjalan selama 3 tahun.

Koleksi Fall/Winter Paris juga akan menghadirkan tas wanita, jam tangan, dan parfum barunya, Tease, yang khas dengan gaya Paris yang stylish dan seksi.

Waktunya siapkan dandanan terbaik buat temuin Paris Hilton di Jakarta 25 September nanti!

Tentang alenmarlis

i am as education curriculum developers team
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s