Kiat Membangkitkan Hasrat


Banyak hal yang bisa mengakibatkan hilangnya gairah cinta Anda dan pasangan. Banyaknya pekerjaan, kesibukan, keletihan serta situasi emosional yang tidak stabil bisa menjadi senjata yang menyerang kemesraan Anda dan pasangan.

Jangan lantas menyerah pada semua hal tersebut. Ada cara mudah untuk kembali membangkitkan hasrat, dan mengembalikan kemesraan Anda. Berikut kiatnya, seperti dikutip dari Sheknows.

1. Jangan memaksakan diri. Apapun alasannya, jangan memaksakan diri Anda untuk melakukan hubungan dengan pasangan jika suasana hati sedang kurang baik, atau fisik terlalu letih. Jangan sampai tertanam di ingatan Anda bahwa kegiatan bercinta adalah beban. Diskusikan pada pasangan untuk menundanya terlebih dahulu hingga Anda berdua sudah siap. Kegiatan bercinta akan terasa lebih menyenangkan.

2. Lakukan kegiatan seksi. Untuk meningkatkan hasrat bercinta, lakukan kegiatan yang menyenangkan dan sifatnya seksi. Berendam air panas di bak mandi bersama pasangan akan membuat tubuh lebih rileks, sekaligus membangkitkan hasrat Anda berdua.

3. Pertahankan keromantisan. Kata-kata romantis apa yang terakhir Anda ucapkan pada suami/istri?. Jika Anda merasa tidak melakukannya, maka lakukan sekarang. Kirimkan pesan romantis di ponselnya. Rayu ia dengan kata-kata manis namun nakal yang Anda tinggalkan di agendanya. Kemesraan Anda dan pasangan akan kembali bangkit.

Iklan

Tentang alenmarlis

i am as education curriculum developers team
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s