Gaji David Beckham 460 Juta Sehari!


Bintang lapangan hijau yang satu ini memang luar biasa! Bayangkan saja, sebagaimana dilansir dari contactmusic.com, rata-rata penghasilan David Beckham perharinya mencapai £33,000, atau sekitar Rp 400 Juta pada tahun 2010 lalu. Namun jumlah tersebut kemungkinan lebih besar, karena David juga punya usaha lain.

Berdasarkan data dari perusahaan Footwork Productions, pemain sepakbola berusia 36 tahun tersebut dilaporkan mendapat bayaran senilai £4.5 juta dari klub Los Angeles Galaxy dan mendapat sekitar £12 juta dari para sponsorship, yaitu produk pena Sharpie, produk pakaian Armani dan produk olahraga Adidas. Itu belum termasuk penghasilan dari usaha yang dibangunnya bersama sang istri, Victoria Beckham.

Kontrak David, yang kini telah menjadi ayah dari empat orang anak tersebut, dengan pihak Los Angeles Galaxy akan segera berakhir per bulan depan. Namun dia belum memutuskan akan pindah ke klub yang mana. Sebenarnya dia telah dikontrak untuk masuk klub Tottenham Hotspur, namun kabarnya Victoria tidak menyepakatinya.

Alasan Victoria sendiri adalah karena, dirinya sudah merasa menemukan keluarga bahagia sejak kepindahan mereka California pada tahun 2007. Dia merasa tempat itu sangat cocok untuk membesarkan putrinya yang kini baru berusia dua bulan, Harper sehingga enggan kembali ke Inggris.

Tentang alenmarlis

i am as education curriculum developers team
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s