Beckham Mengaku Inginkan Jersey Andik Vermansyah



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Dalam laga persahabatan antara Timnas Indonesia Selection dengan klub LA Galaxy, para pemain gabungan U-23 dengan senior berlangsung ketat. Saking ketatnya, Pertandingan yang dihelat di Gelora Bung Karno Rabu (30/11) malam tadi membuat beberapa pemain klub LA Galaxy sempat bermain keras.

Salah satu yang mendapatkan permainan keras adalah winger Timnas Indonesia Selection, Andik Vermansyah. Tak tanggung-tanggung, untuk menghentikan pemain berusia 20 tahun yang memiliki kecepatan ini, bintang LA Galaxy David Beckham sempat turun tangan.

Terkait pelanggaran kerasnya itu, Suami Victoria ini juga mengaku menyesal. Namun, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini memuji perfoma Andik, yang saat ini bermain di Persebaya Surabaya.

“Saya memang menginginkan jersey dia, karena tampil bagus. Saya merasa tidak enak sudah men-tackling dia,” aku Beckham, dalam keterangan persnya usai pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, LA Galaxy menang 1-0 atas Timnas Indonesia Selection. Kemenangan tersebut ditoerehkan bintang LA Galaxy lainnya, Robbie Keane pada menit ke-14 di babak pertama.

INILAH.COM, Jakarta – Pemain lincah timnas Indonesia Selection, Andik Vermansyah mungkin menjadi sosok yang paling bahagia. Ia berhasil mendapatkan kaus David Beckham.

Andik Vermansyah menjadi sosok yang beruntung bisa mendapatkan kaus David Beckham dalam pertandingan persahabatan antar LA Galaxy dan Timnas Indonesia Selection, Rabu (30/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Ketika para pemain Indonesia lain harus gigit jari ketika meminta kaus Beckham, justru Andik yang beruntung. Beckham dengan sukarela memberikan kausnya kepada pemain yang tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut.

Andik pun tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya karena mendapat kaos mantan punggawa Manchester United itu.

“Saya senang bisa mendapatkan kaus dia (Beckham). Saya tidak akan mencucinya selama tiga hari,” kata Andik tertawa di area mixed zone usai laga.

Pertandingan antara LA Galaxy kontra Timnas Indonesia Selection sendiri berakhir untuk kemenangan David Beckham cs. dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Robbie Keane.

Tentang alenmarlis

i am as education curriculum developers team
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s