BUAH MANGGIS TIPS MENGATASI SAKIT PINGGANG

Informasi dan tips cara mengatasi dan mengobati sekaligus menyembuhkan sakit pinggang melalui pengobatan herbal sakit pinggang menggunakan obat herbal sakit pinggang XAMthone Plus.

Obat herbal sakit pinggang XAMthone plus dibuat dari bahan bahan alami herbal tanpa kandungan zat kimia yang membahayakan adapun bahan bahan yang digunakan untuk membuat obat herbal XAmthone Plus antara lain keseluruhan buah manggis, apel, bunga rosele, anggur serta madu murni yang digunakan sebagai bahan pengawetnya jadi 100 % murni herbal.

Selain itu juga telah melalui proses penelitian dan telah mendapatkan sertifikat ijin dari Badan POM RI dan Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia serta telah dibuktikan khasiatnya oleh para konsumen obat Herbal XAMthone Plus yang telah mengalami kesembuhan dari penyakit atau sakit pinggang dan sembuh setelah konsumsi obat herbal XAmthone Plus, Tentu saja atas ijin Alloh SWT/ Tuhan YME..

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) :

Manfaat manggis untuk otot dan tulang
Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll.
Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan .
Tahun 2006 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.

Syukur Alhamdulillah obat herbal sakit pinggang XAMthone Plus Sehatkan Saya. Saya Alen marlis  (50)asal Gresik. Keseharian saya menjalani sebuah usaha mandiri alias wiraswasta. Alhamdulillah dengan XAMthone plus sebanyak 6 botol semuanya menjadi baik-baik saja, dengan lebih jelasnya saya mau katakan bahwa penyakit saya sembuh. Saya sebelumnya menderita sakit pinggang yang menghambat aktivitas saya.

Saat sholat pun saya tidak bisa berdiri hanya bisa duduk saja. Selain itu ada daging yang tumbuh di telapak kaki saya sebelah kiri yang mana sangat menyiksa saya kala berjalan atau memakai sepatu maupun sandal. Selain itu saya juga merasa cepat capek saat beraktivitas, dan kulit muka tampak sangat keriput.

Tapi setelah minum XAMthone plus 30 ml per hari atau setara 6 sendok makan selama 1 bulan semua keluhan sudah hilang, terutama daging tumbuh yang mengganjal telapak kaki saya kini telah hilang. Kondisi badan saya juga semakin segar dan teman-teman saya bilang wajah saya tampak lebih fresh/segar.

Mereka tanya, makan apa sih Pa, ko kelihatannya segar sekali wajahnya. Tentu saya bilang semua ini berkat XAMthone plus, dari kemurnian dan keajaiban alam Indonesia yaitu ekstrak kulit buah manggis. Tapi ingat! Jagalah pola makan dalam keseharian kita, karena sehebat apa pun jenis pengobatannya kalau kita tidak menjaga pola makan, semuanya akan sia-sia

Tentang alenmarlis

i am as education curriculum developers team
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s