Teknologi Pajero Sport Terbaru

Elly Tran Ha.berikut-teknologi-pajero-sport-terbaru-11JzgP47uF

Setelah diperkenalkan pertama kali di ajang Bangkok Big Sale Motor pada Sabtu (1/8/2015), Mitsubishi Pajero Sport mulai memperlihatkan wujud aslinya. Bahkan sebuah video memperlihatkan teknologi terbaru yang terdapat pada generasi terbarunya ini.

Berikut teknologi terbaru yang terdapat pada Pajero Sport, dalam video yang diunggahCars Guide Thailand, Senin (3/8/2015).

Teknologi Ultrasonic misaccleration Mitigation System (UMS)

Merupakan teknologi keamanan yang membantu pengemudi dalam menjaga jarak dengan objek yang berada di depan mobil. Sensor ini akan memberi informasi kepada pengemudi dan mampu mengontrol sistem rem maupun gas ketika pengendara tidak merespon informasi yang diberikan.

Teknologi Blind Spot Warning (BSW)

Sistem teknologi ini bekerja untuk membantu pengendara ketika pandangan terhalang. Sebuah tanda yang terdapat pada dua spion akan memberikan informasi jika ada mobil yang akan mendahului saat pandangan pengendara terhalang.

Teknologi Multi Around Monitor

Pajero Sport dilengkapi dengan empat kamera yang terdapat di bagian depan belakang serta sisi kanan kiri dibawah spion. Keempat kamera ini akan memberikan visual melalui layar kabin, teknologi ini akan memudahkan pengendara parkir dari berbagai sudur pandang.

Teknologi Super Select

Sebagai generasai terbaru SUV canggih, teknologi inilah yang akan menjadi nilai lebih pada Pajero Sport dibanding model lain. Dengan teknologi super select ini, pengendara dapat memilih sistem penggerak roda dengan mudah sesuai kebutuhan dan medan yang dihadapi.

Tentang alenmarlis

i am as education curriculum developers team
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s