Windows 10 Siap Melindungi Organisasi dari Serangan Dunia Maya

rere155045_788687_Windows_10_besar

Windows 10 hadir bukan hanya untuk menyapa pelaku usaha kecil dan menengah atau UKM saja, tetapi juga dihadirkan untuk perusahaan berskala besar.

“Selain hadir untuk versi konsumen, Windows 10 juga memiliki versi Pro yang dikhususkan untuk usaha kecil dan menengah serta versi Enterprise untuk perusahaan berskala besar yang kebutuhannya lebih kompleks,” ujar Lucky.

Lucky menambahkan, Dengan sistem keamanan tingkat enterprise, Windows 10 siap melindungi organisasi dan perusahaan dari berbagai potensi serangan dunia maya yang lebih modern dan tetap mempertahankan inovasi yang disukai oleh karyawan di perusahaan tersebut.

Sehingga pelaku bisnis dapat mengontrol frekuensi update sistem keamanan dan memilih fitur serta kegunaan yang sesuai dengan dengan masing-masing karyawan.

“Organisasi dapat mengganti password dengan pilihan mekanisme yang lebih aman sehingga data dan identitas organisasi dapat terlindungi dan berjalan di atas perangkat lunak yang mereka percayai. Tools terbaru untuk manajemen dan penempatan juga memperingkas manajemen perangkat, mengurangi biaya, dan memperkuat perusahaan dengan penggunaan cloud Microsoft Azure,” jelas Lucky.

Berbagai aplikasi tersedia di Windows 10, Windows Store menjadi one-stop shopping yang lengkap untuk mencari aplikasi populer yang gratis maupun berbayar, games, film, TV shows, dan musik, yang dapat berfungsi di seluruh perangkat Windows 10.

Windows Store terbaru ialah satu-satunya store di mana konsumen dapat menggunakan Cortana untuk mengontrol aplikasi dengan suaranya5 dan mendapatkan notifikasi real-time pada Live Tiles.

Seluruh konten di Windows Store telah disertifikasi oleh Microsoft untuk menjamin keamanan perangkat. Selain aplikasi yang sudah ada di Windows 8.1, seperti Netflix, Windows Store juga menyediakan berbagai aplikasi Universal Windows terbaru, seperti Twitter, Minecraft Windows 10 Edition beta, serta berbagai aplikasi games, bisnis, dan portal berita di Indonesia.

Bagi pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 yang telah reservasi upgrade ke Windows 10 akan mendapatkan notifikasi secara bertahap ketika upgrade telah siap untuk di-install.

Sejak diluncurkan pada hari Rabu kemarin, pengguna yang telah mereservasi untuk upgrade Windows 10 akan diberikan notifikasi secara berkala, ketika upgrade pada perangkatnya telah siap dilakukan ke Windows 10.

Bagi pengguna yang belum siap untuk di-upgrade ke Windows 10, Microsoft akan memberikan detail lebih terkait upgrade. Dalam kasus tertentu, pengguna akan menerima kontak informasi dari Microsoft.

Sehingga pengguna dapat secara langsung berhubungan dengan penyedia aplikasi atau perusahaan manufaktur perangkat untuk proses upgrade

Iklan

Tentang alenmarlis

i am as education curriculum developers team
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s